4:19 AM | Posted in
Tanya : Saya mau pesan tapi di daerah saya jaringan belum mendukung 3G.
Jawab : Anda tetap bisa mengakses menggunakan lanyanan ini dan menerima jaringan GPRS

Tanya : Kalau hanya GPRS apa bagus tangkapannya??
Jawab : Bagus, anda bisa menggunakan modem pilihan. Modem hp juga bagus untuk GPRS.

Tanya : saya belum punya modemnya, apa bisa minta bantuan carikan sekalian
Jawab : Anda bisa beli modemnya di toko online kami yang kami tawarkan


Tanya : Saya punya HP 3G hendak saya gunakan untuk modem bagaimana caranya?
Jawab : 3G harus anda aktifkan dulu, Lalu koneksikan hp dengan computer sebagai modem.

Tanya : Saya sering mobiling ke luar kota, apa akses ini cocok untuk di laptop??
Jawab : Ya...sangat cocok

Tanya : Lokasi saya di Luar Jawa, berapa jangka waktu pengiriman???
Jawab : Untuk luar jawa pengiriman memakan waktu 2 hari sampai 5 hari kerja tergantung lokasi anda, rata-rata 3 hari sudah sampai di alamat tujuan.

Tanya : Kalau di Jawa berapa lama jangka waktu pengiriman??
Jawab : Rata-rata 1 sampai 3 hari kerja produk sudah sampai di alamat tujuan.

Tanya : Kapan Chip internet di kirim?
Jawab : Chip internet dikirim setiap tanggal 9 dan 16 setiap bulannya

Tanya : Setiap tanggal berapa bayar bulanannya untuk memperpanjang masa akses internet?
Jawab : pembayaran untuk perpanjangan masa akses internet Unlimited di bayar setiap tanggal 12.

Tanya : Bagaimana cara ordernya??
Jawab : Cara oder silahkan klik menu order di
http://internet4live.blogspot.com/2008/06/pendaftaran.html

Tanya : Ke rekening bank mana saya mesti mentransfer pembayaran saya ?
Jawab : Pembayaran ke Rek BCA No.Rek: 0800434050 atas nama Estina Nuranita


Tanya : Apa yang saya lakukan setelah mentransfer uang order saya?
Jawab : Lakukan konfirmasi tranfer anda dengan mengirimkan SMS ke 087832024087 atau email

Tanya : Bagaimana caranya berhenti berlangganan.?
Jawab : Untuk berhenti berlangganan silahkan konfirmasikan kepada kami 7 hari sebelum tanggal jatuh tempo.


Tanya : Mengapa layanan ini lebih mahal dari Telkomsel Flash Unlimited Kartu Halo Pacabayar dari Grapari Telkomsel ?
Jawab : Yang kami tawarkan adalah Telkomsel Unlimited Internet Prabayar bukan Telkomsel Flash Unlimited pascabayar dan sebetulnya layanan ini cocok untuk Anda yang tidak mau repot datang ke GRAPARI dan juga tidak mau repot di survey oleh telkomsel .yang kami tawarkan juga sangat cocok bag anda yang menginginkan pembayaran sistem prabayar yang aman. Apalagi saat ini pendaftaran Telkomsel Flash Unlimited via GRAPARI telah ditutup, jadi Anda hanya bisa mendaftar paket Telkomsel Unlimited Internet melalui mitra telkomsel seperti kami.
Category:
��

Comments

0 responses to "Tanya Jawab"